Wednesday, January 21, 2015

Cara Mengatasi Komputer atau Laptop Yang Tidak Bisa Di ShutDown

 Komputer atau Laptop Yang Tidak Bisa Di ShutDown - Komputer saat ini sudah banyak penggunanya, hampir semua kalangan sudah memiliki komputer,baik berbentuk PC ataupun Laptop. Alat canggih ini memang menjadi sebuah kebutuhan hidup yang sulit sekalai di pisahkan dari gaya hidup masyarakat saat ini. Namun bukan bearati tidak pernah mengalami masalah seperti tidak bisa di shutdown.

komputer laptop tidak bisa di shutdown


Dulu Laptop saya juga demikian, saat saya ingin mematikannya ternya tidak mau mati entah mengapa, setelah saya coba bertanya pada diri sendir apa ya kira-kira penyebab komputer itu tidak bisa mati? Akhirnya saya temukan cara agar laptop saya mau mati.

Berikutini cara yang saya lakukan ketika komputer atau laptop tidak bisa shutdown :

1. Menutup semua program yang sedang terbuka di program OS saya, usahakan jangan memaksa program untuk clouse karena dapat menyebabkan unresponding dan memory program yang digunakan dapat tiba-tiba penuh.
2. Merifress komputer beberapa kali ini tujuanya agar program yang masih aktif benar-benar telah tidak aktive.
3. Matikan komputer atau laptop seperti biasa. Insyaallah akan mati seperti normal kembali.

Jika cara di atas tidak bisa anda bisa menggunakann cara lain disini Bagaimana Mengatasi Komputer Yang Tidak Bisa Di Shutdown disana lebih lngkap. Semoga dapat bermanfaat dan terimkasih sudah berkunjung sampai jumpa.

No comments: