Monday, January 26, 2015

Mengapa Harus Move On Dari Mantan ? Ini Jawabannya

Apa arti Move On? Jika kita telusuri dari kamus bahasa inggris move itu berarti Pindah atau Bergerak, sedangkan On itu di atas. Jadi Jika kita mengartikan keseluruhan dari kata move on adalah : Bergerak Maju dari keterpurukan atau dari kebiasaan yang membuat kita tidak berkembang. Sesuai dengan judul postingan kali ini kita membahas Kenapa kita Harus Move On dari Mantan Pacar? Jawabannya karena kalau kita tidak move on kita tidak bisa mengembangkan diri menjadi lebi baik dan terpuruk dalam kesedihan.

Mengapa Harus Move On Dari Mantan


Banyak alasan mengapa orang tidak mau move on, pertama bisa karena terlalu cinta pada mantan kekasih, yang kedua karena tidak ada keinginan untuk move on, ketiga karena berharap suatu saat mantan akan berharap datang kembali menjadi kekasihnya lagi. Dan mungkin masih banyak lagi alasannya. disini akan coba saya jelaskan mengapa kita perlu move on.

Mengapa arus Move On?


Pertama akan saya tanyakan dulu kepada anda apakah anda di tinggal mantan anda karena meilirik orang lain sehingga selingkuh, atau terang-terangan di depan anda atau bahkan anda di tinggal menikah oleh mantan anda? Rugi jika anda berlarut-larut dalam kesedihan berharap dia akan kembali dan seandainya dia kembali anda akan tetap rugi. Alasan dari jawaban saya sangat sederhana yaitu karena orang yang anda kasihi meninggalkan anda karena tertarik pada orang lain sebenarnya ia tidak mencintai kita secara hakiki. Secara logika saja, jika anda memang benar mencintai pasangan anda, pastinya anda tidak akan melirik dan meniggalakan kekasih anda untuk orang lain walaupun orang lain itu lebih baik dari pada anda dan untuk alasan apapun. 

Saya teringat dengan ucapan pak mario tegu " Lelaki atau wanita bilang cinta itu biasa, tetapi orang yang luar biasa itu adalah orang yang membuktikan cintanya dengan esetiaan" dan juga kalimat ini " Apapun alasannya kalau tidak setia itu bukan cinta!! Tinggalkan saja" Menurut saya itu benar. Jadi buat apa kita mengharapkan cinta dari orang yang tidak mencintai kita? toh masih ada orang yang dapat mencintai kita dengan apa adanya. Na itu tadi alasan kenapa kita arus move on. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa kawan, Go a Head to Move On :-)

No comments: